Sabtu, 23 Juni 2012

Air propulsion Motor Boats

Campur sukacita dan kegembiraan mainan mekanik dengan proyek ilmu pengetahuan Anda dengan membangun sebuah udara didorong perahu motor. Ini juga merupakan cara yang baik untuk belajar tentang rangkaian listrik sederhana. Perahu Anda akan memiliki baterai, saklar dan motor dengan baling-baling. Ini dapat digunakan sebagai proyek ilmu pengetahuan yang berhubungan dengan listrik, kekerasan atau pengapungan. Ide ini baik untuk proyek layar, sebuah proyek rekayasa dan proyek (penyelidikan) eksperimental.
Struktur utama terbuat dari styrofoam papan yang tersedia di toko perangkat keras dan toko perbaikan rumah.

Bahan yang digunakan dalam proyek ini adalah: Switch Sederhana, Electric Motor, Pemegang Baterai, Propeller, Sekrup dan Wire.
Semua bahan berasal dari "Kit Boat Car". Kit ini juga termasuk roda dan as roda dalam kasus Anda perlu mengkonversi babi Anda untuk sebuah kendaraan hibrida yang dapat mendorong baik di lahan kering dan di air.
Prosedur:
Mulailah dengan memotong busa. Anda dapat memotong styrofoam dengan mudah dengan pisau utilitas. Hanya berlatih selama beberapa menit dan Anda akan mendapatkan pegangan di atasnya. Pegang pisau dengan sudut tajam dan tidak mendorong terlalu banyak. Anda mungkin perlu pergi ke baris yang sama beberapa kali sampai Anda mendapatkan potongan bersih.
Papan styrofoam dapat direkatkan menggunakan lem putih atau lem kayu. Mereka juga dapat dicat menggunakan cat lateks atau cat air berbasis.
Jangan ragu untuk membuat desain sendiri. Hanya memesan tempat di mana Anda dapat menempatkan motor listrik dan aman dengan tape.
Baterai adalah bagian berat, melainkan harus berpusat agar perahu Anda memiliki keseimbangan di atas air. Penyesuaian dapat dilakukan dengan menempatkan benda berat lainnya onboard.
Harap dicatat bahwa dengan metode ini Anda tidak terbatas pada perahu. Anda juga dapat membuat mobil yang mendorong dengan menekan mundur udara. Anda hanya perlu empat roda dan empat kuku. Pastikan bahwa roda cukup besar dan dapat berputar bebas.
Untuk menyembunyikan baterai dan saklar, Anda juga dapat menggunakan beberapa kardus untuk membuat kabin dan letakkan di bagian-bagian.
Perahu yang Anda lihat dalam gambar tidak memiliki mekanisme kemudi. Anda dapat mencoba metode yang mungkin berbeda untuk membangun sebuah mekanisme menguatkan dalam perahu Anda.Akhirnya anda dapat membuat kendaraan yang dapat mendorong baik di darat dan di air. Untuk melakukan itu hanya memasang roda ke sisi perahu.
Jika Anda tidak mendapatkan berkas gandum dalam kit Anda, gunakan roda dari setiap mobil mainan plastik bukan.


 
Bahan yang datang dengan kit dapat digunakan dalam proyek-proyek lainnya juga.
Dua gambar dari udara sederhana mendorong mobil listrik. Dengan beberapa kreativitas dan karya seni Anda dapat membuat ini lebih baik harus proyek.Kit Berisi motor listrik, saklar sederhana, pemegang baterai, kawat, bola lampu, dasar sekrup untuk bola lampu, kawat, sekrup dan baling-baling.
Anda akan membutuhkan bahan tambahan dan alat-alat seperti papan styrofoam, kayu, paku, cat air, screw driver, baterai dan utilitas pisauRangkaian listrik yang Anda buat dalam proyek ini adalah sebuah rangkaian listrik sederhana yang berisi sumber daya (baterai), saklar dan resistor (motor).
Mobil Perahu Kit Bagian # KITCB
Kit ini tidak termasuk potongan kayu atau Styrofoam yang mungkin Anda gunakan untuk membuat perahu. Kedua item ini umumnya tersedia di toko-toko kerajinan. Styrofoam juga tersedia di Home Depot dan beberapa toko perangkat keras lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar